10 Tempat wisata di thailand yang Indah 2023

Informasi Tempat Wisata Populer di Dunia

10 Tempat wisata di thailand yang Indah 2023

10 Tempat wisata di thailand yang Indah 2023

10 Tempat wisata di thailand yang Indah - Berwisata memang sangat menyenangkan apalagi jika berwisata menuju ke luar negeri, beberapa waktu yang lalu yang mungkin sudah lama sekali cygnuscool bagikan destinasi wisata jepang dan wisata rusia dan keindahan gua pelangi, namun sekarang kita akan melakukan perjalanan ke wisata thailand yang tak kalah indahnya, cygnuscool menyukai wisata sejarah klasik dan wisata alam yang indah, dan tentu saja kali ini adalah tempat wisata di thailand yang sangat indah, simak ulasan cygnuscool berikut ini :

Tempat wisata di thailand


1. Phu Thok.
Tempat wisata di thailand yang Indah
Phu Thok
Phu Thok indah tempat provinsi Khan terkenal dikelilingi oleh pegunungan dan kompleks Sungai Mekong sebagai mata. Terutama di kabut pagi untuk menutupi hampir seluruh White Mountains. Hirup udara segar dengan paru-paru sepenuhnya. Menyerap suasana dan segar. Anda juga dapat menyaksikan matahari baik naik dan turun disebut kehilangan minggu. APAPUN. Di Thailand pernah

2. Salang Luang National Park.
Tempat wisata di thailand yang Indah
Salang Luang National Park
Fields Salang Luang National Park. Daerah yang dicakup oleh provinsi adalah kedua Kabupaten istana emas distrik Nakhon Thailand. Kabupaten Maprang. Phitsanulok. Wang Pong dan Khao Kho distrik provinsi Phetchabun. Pemandangan alam dan banyak fitur alam yang indah seperti gua, air terjun, padang rumput, membuka sumber. Kaya dengan vegetasi dan satwa liar. Dan di musim dingin antara bulan November sampai Februari. Cuaca adalah tempat yang sangat dingin untuk dikunjungi. Spesies penting termasuk pinus, dua mangga daun Pterocarpus hutan dan padang rumput merupakan ruang terbuka yang luas dengan pohon-pohon pinus, bunga dan lebih banyak alternatif. Tenda bisa di pusat pengunjung. Fields dan volume mahkota padang rumput, tetapi dua terakhir tidak memiliki listrik dan toilet adalah bentuk alami. Bersepeda adalah aktivitas yang sangat populer di sekitar taman Alam Untuk informasi lebih lanjut: Call Tung Salang Luang Taman Nasional 0-5526-8019.

3. Pengembangan pertanian dari Nan Pu Tiger.
Tempat wisata di thailand yang Indah
Pengembangan pertanian dari Nan Pu Tiger
Pembangunan pertanian dan Tiger Mountain terletak di Tambon Khun Nan A. Raja pada seratus ribu hektar. Selamat datang pecinta alam yang ingin merasakan udara segar. The indah. Sawah dan menghadap panjang urutan panorama. Makan sayuran segar dan tidak beracun. Mulberry Gardens dan berjalan dengan warna. Buah asam dan manis adalah periode dua bulan sampai awal Mei. Dan dari Oktober sampai Januari. Selama musim dingin ini. Keren. Kabut di pagi hari. Jika Anda datang ke toko Mulberry adalah seorang musafir besar.

4. Phu Thap Boek
Tempat wisata di thailand yang Indah
Phu Thap Boek
Bagi mereka yang lebih bersifat lebih intim. Rasakan kabut di puncak gunung. Menghargai vegetasi subur. Udara segar sebagai "lautan kabut" indah dan elegan, yang lain harus tidak melewatkan hal ini "Phu Thap Boek" Phetchabun cuaca dingin sepanjang sepanjang tahun. Pagi kabut dan awan. Lihat kabut terhadap gunung hijau. Sebuah pabrik kubis, yang terbesar di Thailand. Phu Thap Boek menarik. Dan daya tarik wisata populer esensi kehidupan. Budaya masyarakat. Murni dan alami. Yang merupakan bentuk ekowisata adalah tren di mana-mana. Di bawah mengatakan "Saya merasa dingin ditarik atas bintang-bintang di lapangan".

5. Doi Mae Hua Kham.
Tempat wisata di thailand yang Indah
Doi Mae Hua Kham
Salah satu Thailand gaib indah seperti surga di bumi. Harus mengakui Doi Mae Hua Kham, provinsi Chiang Rai. Karena minggu ini. Thailand sangat populer dengan turis dan wisatawan asing, terutama selama musim dingin. Seperti diketahui, jarak dari keindahan terkenal dikenal sebagai "Bua Tong" adalah emas sepanjang lembah secara keseluruhan. Ini juga merupakan rumah bagi suku Hmong bukit seperti Akha, Lahu, Lisu bukit suku pengalaman hidup yang erat Doi Mae Hua Kham adalah tempat untuk melakukan lebih banyak lagi. Selain pemandangan. Dan gaya hidup suku. The Park Doi Mae Hua Kham. Apakah sudut pandang tertinggi Doi Mae Hua Kham. Yang seharusnya untuk bangun pagi melihat ke depan. Aku akan menemukan lautan yang luas. Mencakup pegunungan tertutup besar berjajar beralih kembali dan sebagainya. Seperti surga mengambang di dalamnya.

6. Phu Rua Taman Nasional di Loei.
Tempat wisata di thailand yang Indah
Phu Rua Taman Nasional di Loei
Phu Rua National Park. Batas utara berbatasan dengan Laos. Identifikasi, seperti kapal di puncak gunung tinggi di sekitar gunung adalah gunung besar ditutupi dengan awan kabut putih. Hutan dan subur. Puncak tertinggi adalah 1.365 meter puncak permukaan laut Rua tinggi. Sebuah tebing curam. Daerah sekitarnya ditutupi dengan hutan pinus. Kedua pinus dan cemara. Beralih ke batu alam. Cuaca dingin sepanjang tahun. Terutama di musim dingin sangat dingin. Embun di rumput sampai mereka membeku menjadi kristal es. Bahasa asli yang disebut "Ibu Ning" yang sedang berlibur, jadi bersiaplah untuk memerangi dingin.

7. Puncak galaksi. Kanchanaburi.
Tempat wisata di thailand yang Indah
Puncak galaksi. Kanchanaburi.
Puncak galaksi. Atraksi Thong Pha Phum Taman Nasional yang terkenal. Sampai menaklukkan galaksi puncak. Satu lagi perjalanan saya dalam petualang menembak menemukan peluang untuk datang bersama-sama sekali. Musim dingin ini, jika Anda tidak memiliki program dalam pikiran di mana. Penaklukan selanjutnya dari puncak galaksi bersama-sama. Kemudian Anda akan melihat bahwa. Pemandangan di dekat pusat kota. Ada banyak untuk mengejutkan Anda. Tanah keajaiban alam. Haven barat Thong Pha Phum District, penyelidikan Kanchanaburi. Pariwisata Thailand TAT Kanchanaburi Kantor Telp: 3451 1200 0.0.

8. Roller Cave National Park.
Tempat wisata di thailand yang Indah
Roller Cave National Park
Mengundang Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke daerah musim dingin ini. Datang cuaca dingin. Dan keindahan laut. Dan menemukan keajaiban alam. Peak District National Park di Gua Roller, dua sungai Nan District National Park mencerminkan gua adalah pemandangan gunung kapur dengan penampilan cantik. Terdiri dari blok batu kapur. Dan tebing. Ini adalah tempat di mana pengunjung dapat melihat pemandangan yang indah di sudut tinggi. Dan daerah terpencil. Kedua kawasan Taman Nasional. Perkemahan daerah dan basis operasi melawan teroris komunis di Jilin wilayah Doi. Selain itu, Taman Nasional mencerminkan gua dari seminggu untuk menemukan keajaiban alam bagi banyak orang.

9. Doi Ang Khang Mon.
Tempat wisata di thailand yang Indah
Doi Ang Khang Mon
Royal Agricultural Station Ang Khang Kerajaan kabupaten Fang Project, Chiang Mai tanaman kebun cuaca. Doi Ang Khang, siap untuk Anda untuk mengalami. Keindahan atmosfer. Nilai-nilai yang penduduk lokal menerima dari Proyek Kerajaan dalam Penduduk desa menanam opium. Kemudian beralih ke menanam buah teh strawberry dan tempat dingin lainnya untuk rumah desa yang terletak di depan pintu masuk stasiun untuk cekungan di sampingku seperti suasana di sebuah kota di Cina. Di sini karena sebagian besar penduduk setempat Shan Cina dan Lahu bagian hitam. Di sini juga menawarkan akomodasi. Dan Anda bisa makan banyak daging babi, seperti mie panas, mantou Yunnan buah segar dan teh olahan untuk mendapatkan yang sangat emosional adalah tenda untuk tidur. Baik di sekolah. Yang bisa dipinjam kasur di sekolah. Aku menjatuhkan uang ke dalam kotak sumbangan ke sekolah sebagai gantinya. Kemudian terlambat. Kita bisa membuat api. Bagi saya untuk menjadi fajar dingin cukup tipis, kita bisa menggunakan sedikit panduan. Dalam rangka untuk melakukan perjalanan ke dekat serta yang lain menyaksikan matahari terbit. Perkebunan teh, strawberry farm desa house datar tepi Utara kemudian Doi Ang Khang, dll Tidak keren!

10. Khao Kho, Phetchabun Province.
Tempat wisata di thailand yang Indah
Khao Kho, Phetchabun Province.
Tempat lain yang terkenal di Thailand dikatakan udara itu. Telah diketahui bahwa "Swiss Tengah Siam" Banyak orang yang menikmati cukup menarik untuk meminta kedua Dan di babak kedua, kami ingin mendorong untuk mengunjungi objek wisata di Peak District, leher, Anda mungkin telah terjawab. Ini akan menjadi besar jika saya menyinggung siapa saja yang tertarik pada pria yang bukan berita baik, tetapi kita tahu bahwa mereka adalah orang-orang yang berada di belakang emas di seluruh perbatasan Thailand. Bahkan atraksi. Fun di lehernya dan parade bawah air terjun Ann Avengers gaya beragam bahwa Anda akan mengalami. Dan kami berharap bahwa Anda tidak akan kehilangan paru-paruku untuk bernapas dengan baik.


Nah bagaimana? keindahan alam yang sungguh menakjubkan bukan? itu hanya 10 tempat wisata alam di thailand yang menarik dan populer, masih belum yang lainnya. selamat wisata ke thailand.

Sumber : Tempat wisata di Thailand google.com


Advertisement.


















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Anonymous, Published at 7:29 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment