Gua Pelangi Siberia di Rusia

Informasi Tempat Wisata Populer di Dunia

Gua Pelangi Siberia di Rusia

Gua Pelangi Siberia di Rusia

Gua Pelangi Siberia di Rusia - Pergi liburan wisata ke Siberia bisa menggunakan promo tiket pesawat murah dari maskapai internasional. Hampir semua gua yang ada didunia ini memiliki stalaktit. Tapi cuma di Gua Kamchatka Siberia kita bisa menemukan gua dengan langit-langit yang indah dan dihiasi dengan lengkukan yang memantulkan cahaya yang berwarna.

Gua yang terletak 70 km dari selatan petropavlovsk-kamchatsky, aliran air yang mengalir dalam gua ini berasal dari air panas Gunung Berapi Mutnovsky. dan efek cahaya pada dinding dihasilkan dari sinar matahari yang masuk melalui es glasial hingga tercipta warna ungu, biru, hijau dan kuning disepanjang gua tersebut.
Gua Pelangi Siberia
Gua Pelangi Siberia

Keindahan warna Gua Kamchatka tak dapat dilihat sepanjang tahun. Sebab kala musim dingin, salju tebal menumpuk di jalur pendakian. Budkov sendiri tak yakin es itu akan mencair sepanjang musim panas. Bahkan, sebagai pemandu wisata, Budkov tidak pernah tahu ada gua berlampu seperti Kamchatka. "Mungkin harus menunggu tahun depan untuk dapat mengunjungi gua ini.

Bagi anda yang takut tidak bisa bepergian menggunakan pesawat, jangan khawatir karena beberapa maskapai penerbangan memberikan tiket pesawat murah promo untuk wisata kesana. Berikut adalah langkah mudah untuk mendapatkan tiket pesawat murah :

1. Buka website Ezytravel disini http://ezytravel.co.id

2. Di halaman depan akan tampil kolom untuk melakukan booking pesawat online, silahkan isi kolom asal dan tujuan keberangkatan, waktu keberangkatan dan maskapai yang diinginkan, dan juga tiket yang digunakan apakah pulang pergi atau sekali jalan.

3. Selanjutnya akan tampil ketersediaan jadwal penerbangan, silahkan pilih yang anda inginkan.



4. Masukkan detail identitas anda berikut data identitas penumpang lainnya jika ada dengan lengkap dan benar, disana tertera biaya tiket pesawat murah, pilih Selesai jika anda sudah selesai mengisi data identitas dan benar.

5. Anda akan menerima konfirmasi bahwa anda sudah berhasil booking pesawat, langkah selanjutnya adalah anda tinggal melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran yang sudah ada.

Liburan kali ini anda tidak perlu khawatir tidak kemana mana, cek dulu harga tiket pesawat terkini di website agen travel favorit anda dan cek jadwal penerbangan maskapai siapa tahu anda tiba tiba melakukan pemesanan tiket pesawat dan mendapatkan promo tiket pesawat murah.

Wisata Rusia yang menarik ini adalah Artikel Kiriman dari :

https://www.facebook.com/Aku.Cinta.ID
https://www.facebook.com/SerbaSerbi.ID
https://www.facebook.com/ID.BisnisOnline


Advertisement.


















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 2:08 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment