10 Tempat Wisata di Malaysia yang wajib di kunjungi

Informasi Tempat Wisata Populer di Dunia

10 Tempat Wisata di Malaysia yang wajib di kunjungi

10 Tempat Wisata di Malaysia yang wajib di kunjungi

10 Tempat Wisata di Malaysia yang wajib di kunjungi - Ingin liburan ke Malaysia yang menawarkan berbagai macam wisata menarik dan sudah terkenal yang wajib di kunjungi jika Anda memang ingin berwisata. Negara yang dekat dengan Indonesia dan Singapore ini masih menggunakan bahasa yang mudah untuk di fahami orang Indonesia, tepatnya bahasa Melayu.

Menara Kembar Petronas adalah sebuah gedung yang sangat megah dan merupakan sebuah Menara kembar yang tertinggi di dunia. Belum ke Malaysia namanya kalau tidak berkunjung ke Menara Petronas ini. Berbagai macam Info Wisata Malaysia yang lainnya kami sajikan untuk Anda yang ingin berkunjung ke negeri jiran ini.

Berikut adalah 10 tempat wisata di Malaysia yang memenangkan Travelers’ Choice 2013 TripAdvisor yang sangat tepat untuk Anda jadikan destinasi wisata.

Tempat Wisata di Malaysia


1. Menara Kembar Petronas
Menara Kembar Petronas
Menara Kembar Petronas
Belum ke liburan ke Malaysia namanya jika Anda tidak berkunjung ke Menara Kembar Petronas yang merupakan salah satu simbol kebanggaan Malaysia. Disini Anda dapat berfoto-foto atau hanya sekedar mengagumi kemegahan menara ini. Akan jauh lebih Indah apabila melihat pemandangan perkotaan dari atas menara. Cobalah untuk datang kesini jika sedang liburan di Malaysia.

2. Menara Kuala Lumpur
Menara Kuala Lumpur
Menara Kuala Lumpur
Apabila Menara Kembar Petronas merupakan simbol dari negara Malaysia, Menara Kuala Lumpur ini adalah simbol dari kota Kuala Lumpur yang juga menjadi salah satu simbol Malaysia yang menarik untuk Anda kunjungi. Menaiki menara ini pasti akan sangat menyenangkan karena Anda dapat melihat pemandangan kota secara 360 derajat.

3. Jalan Jonker di kota Melaka
Jalan Jonker di kota Melaka
Jalan Jonker di kota Melaka
Melaka merupakan salah satu kota yang berada di negara Malaysia, dan Jalan Jongker adalah sebuah nama jalan yang berada di kota Melaka. Disini Anda akan menemukan banyak sekali toko, kafe, restoran, kios-kios yang berada di pinggir jalan. Jalan Jonker adalah tempat yang sangat tepat untuk berbelanja dan mencari kuliner di Malaysia.

4. Kuil Kek Lok Si
Kuil Kek Lok Si
Kuil Kek Lok Si
Arsitektur yang dimiliki kuil Kek Lok Si ini benar-benar indah sekali, lokasinya berada di Penang dan kuil ini juga merupakan salah satu objek wisata terbaik di Malaysia. Sebuah kuil milik umat Buddha yang sangat cantik ini berada di kawasan Air Item dan menjadi kuil yang paling indah di Penang.

5. Masjid Putrajaya
Masjid Putrajaya
Masjid Putrajaya
Salah satu tempat beribadah di Malaysia ini memiliki 9 kubah dan dapat menampung jama'ah sampai dengan 15000 orang. Lokasinya berada di tepi sebuah Danau yang bernama Danau Putrajaya, Masjid Putra ini juga terlihat sangat indah dari jauh. Suka dengan wisata religi? Masjid Putra ini sangat cygnuscool.blogspot.com rekomendasikan untuk di kunjungi. Mampir untuk beribadah dan beristirahat atau berfoto-foto di masjid ini pasti akan sangat menarik sekali.

6. Taman Peringatan Sandakan
Taman Peringatan Sandakan
Taman Peringatan Sandakan
Sebuah taman yang indah ini dahulunya merupakan sebuah lokasi untuk menahan dan menyiksa ribuan bala tentara Inggris dan juga Australia oleh pasukan Jepang. Namun sekarang adalah  sebuah taman yang indah dan tenang, taman ini dibangun untuk mengenang masa kelam pada jaman perang dahulu. Untuk mengenang para perajurit yang telah gugur pada masa peperangan. Walaupun taman ini menyimpan kenangan yang kelam, namun tempat ini memang sangat indah dan begitu asri sehingga cocok untuk Anda jadikan tempat bersantai.

7. Jembatan Udara Langkawi
Jembatan Udara Langkawi
Jembatan Udara Langkawi
Di tempat ini Anda dapat merasakan sensasi berjalan di Udara, dengan ketinggian kurang lebih 710 meter dengan panjang 130 meter. Cygnuscool.blogspot.com tidak menyarankan Anda yang memiliki phobia pada Ketinggian untuk datang kesini, bila Anda tidak suka dengan ketinggian lebih baik melihat keindahannya dalam foto saja.

8. Masjid Sultan Salahuddin Abdul Aziz Shah
Masjid Sultan Salahuddin Abdul Aziz Shah
Masjid Sultan Salahuddin Abdul Aziz Shah
Kemegahan dari Masjid yang satu ini hampir 2 kali lipatnya Masjid Putra karena Masjid Sultan Salahudding Abdul Aziz Shah ini mampu untuk menampung jama'aah hingga mencapai 24000 orang. Masjid ini juga sering disebut dengan nama Masjid biru, cobalah untuk datang dan melihat kemegahan Masjid yang berada di negara bagian Selangor ini.

9. Jembatan Putrajaya
Jembatan Putrajaya
Jembatan Putrajaya
Jembatan Putrajaya ini panjangnya sekitar 440 meter, yang menghubungkan antara kawasan pusat dengan daerah pinggiran. Jembatan ini memiliki arsitektur desain yang terbilang unik dan pembuatannya trinspirasi dari sebuah jembatan di Iran yang bernama Jembatan Khaji. Ketika malam hari telah tiba, Jembatan Putra ini akan dihiasi dengan lampu-lampu cantik yang memancarkan cahaya kebiru-biruan.

10. Masjid Kristal
Masjid Kristal
Masjid Kristal
Masjid Kristal ini memang terlihat unik karena menggunakan bahan dasar kristal, kaca, dan baja. Pada siang hari, masjid yang menjadi kebanggaan dari kota Kuala Trengganu ini akan terlihat lebih berkilauan karena pantulan dari cahaya matahari. Kilau yang dimiliki Masjid Kristal ini masih tetap nampak walapun pada waktu malam hari, kilauan itu berasal dari pancaran sinar cahaya lampu yang menampilkan nuansa warna kebiru-biruan.

Nah jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat-tempat menarik diatas ketika liburan menuju negeri Jiran Malaysia. Semoga bermanfaat ^_^.

Foto adalah hak cipta milik TripAdvisor™.

Advertisement.


















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 6:45 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment