10 Tempat wisata terpopuler di Jepang

Informasi Tempat Wisata Populer di Dunia

10 Tempat wisata terpopuler di Jepang

10 Tempat wisata terpopuler di Jepang

10 Tempat wisata terpopuler di Jepang - Jepang adalah negara yang modern yang memiliki banyak tempat wisata yang indah, Disini kami menyediakan informasi tentang tempat-tempat wisata yang paling populer di Negara Jepang untuk anda yang mungkin ingin pergi ke jepang dan menikmati suasana indahnya berwisata ke negara Jepang, Berikut ini adalah 10 tempat-tempat wisata yang terpopuler di jepang :

1.Kyoto
Kinkakuji (Golden Pavilion) di Kyoto
Kinkakuji (Golden Pavilion) di Kyoto
Kyoto - Kyoto dahulu menjabat sebagai ibukota Negara Jepang dan tempat tinggal kaisar dari tanun 794 sampai 1868. Sekarang Kyoto adalah salah satu kota di negara Jepang yang terbesar ketujuh dengan populasi kurang lebih sekitar 1,4 juta penduduk. Selama berabad-abad, Kyoto berkali-kali dihancurkan oleh banyak perang dan sering terjadi kebakaran, namun karena nilai historisnya yang tinggi, Kota Kyoto tidak tercantum dari daftar kota sasaran bom atom dan terhindar dari serangan udara selama Perang Dunia II. Kyoto memiliki Kuil yang tidak terhitung jumlahnya, Kuil di Kyoto dan historis lainnya yang memiliki struktur bernilai tinggi tetap bertahan hidup di kota ini. Kota Kyoto juga termasuk kota yang paling indah di dunia dan memiliki kurang lebih 137 hotel.

2.Tokyo
Malam hari di Sensou-ji Tokyo
Malam hari di Sensou-ji Tokyo
Tokyo - Tokyo adalah ibu kota Jepang sekarang dan metropolis di dunia yang paling padat penduduknya. Hal ini juga salah satu dari 47 prefektur Jepang, yang terdiri dari 23 bangsal pusat kota dan beberapa kota, kota dan desa-desa di sebelah barat pusat kota. Kepulauan Izu dan Ogasawara juga merupakan bagian dari Tokyo.

Sebelum 1868, Tokyo dikenal sebagai Edo. Sebuah kota benteng kecil pada abad ke-16, Edo menjadi sebuah pusat politik di Jepang pada tahun 1603 ketika Tokugawa Ieyasu mendirikan pemerintahan feodal di sana. Beberapa waktu kemudian, Edo telah tumbuh menjadi salah satu kota dunia yang paling padat penduduknya. Dengan Restorasi Meiji tahun 1868, kaisar dan modal lalu pindah dari Kyoto ke Edo, setelah itu berganti nama menjadi Tokyo ("Timur Modal"). Sebagian besar Tokyo hancur dalam gempa bumi besar Kanto tahun 1923 dan dalam serangan udara dari 1945.

Tokyo menawarkan pilihan tampaknya tak terbatas belanja, budaya hiburan, dan makan kepada pengunjung. Sejarah kota dapat dihargai di kabupaten seperti Asakusa, dan dalam museum yang sangat baik, kuil bersejarah dan kebun. Bertentangan dengan persepsi umum, Tokyo juga menawarkan sejumlah ruang hijau yang menarik di pusat kota dan dalam perjalanan kereta api yang relatif singkat di pinggiran nya.

Banyak bar dan klub berjajar, Tokyo memiliki gedung pencakar langit dan sebuah kota modern metropolis, neon, toko elektronik, dan pusat perbelanjaan, besar. Pada saat yang sama, beberapa kuil, candi, restoran sushi, soba, pemandian umum, serta penginapan, Tokyo juga merupakan kota sejarah dan tradisi yang hidup kembali. Terdapat banyak galeri seni dan museum, tidak biasa dalam museum parasit. Dan tentu saja Ikan Tsukiji Market, dan perjalanan perahu di Sungai Sumida, serta karaoke juga populer di Tokyo.

3.Osaka
Osaka Castle Nishinomaru Garden
Osaka Castle Nishinomaru Garden

Osaka - Osaka Sekarang memiliki populasi kurang lebih 9 juta penduduk, Dan Osaka adalah Kota terbesar ketiga dan kedua di Jepang yang paling penting. Osaka telah menjadi lokomotif ekonomi dari wilayah Kansai selama berabad-abad.

Osaka sebelumnya juga dikenal sebagai Naniwa. Waktu sebelum Periode Nara, ketika modal yang digunakan dipindahkan dengan pemerintahan masing-masing saat pergantian kaisar baru, Naniwa pernah menjadi ibukota Jepang, yang pertama dan yang pernah dikenal.

Pada abad ke-16, Toyotomi Hideyoshi memilih Osaka sebagai lokasi untuk istananya, dan kota mungkin menjadi modal jika Jepang Tokugawa Ieyasu tidak dihentikan garis keturunan setelah kematian Toyotomi Hideyoshi  dan memindahkan pemerintahannya ke Edo jauh (Tokyo).

Osaka dengan kekuatan ekonomi di luar Hong Kong dan Thailand, adalah kota yang penuh energi. Di kota ini modis penuh dengan keyakinan, ini juga merupakan pusat perbelanjaan, dan juga memiliki restoran yang sangat baik dan kehidupan malam. Dan ada kuil Kyoto dan Nara Situs Warisan Dunia, adalah tanah suci di Koyasan, hanya dalam 90 menit, itu adalah basis ideal untuk menjelajahi daerah Kansai, Osaka dengan kereta api. Objek wisata di Osaka yang paling populer, ada Floating Garden Observatory Osaka Aquarium dan futuristik, dan Universal Studios Jepang

4.Sapporo, Hokaido
Matsumae (Fukuyama) Castle di Hokkaido
Matsumae (Fukuyama) Castle di Hokkaido

Hokkaido - Hokkaido adalah kota yang terbesar kedua di Jepang utara dan paling tidak berkembang dari empat pulau utama Jepang. Cuaca adalah keras di musim dingin dengan banyak salju, suhu di bawah nol dan laut beku, sementara di musim panas tidak mendapatkan panas dan lembab seperti di bagian lain negara.

Dengan alam murni nya, Hokkaido menarik pecinta luar, termasuk pemain ski dan snowboarders di musim dingin dan pejalan kaki, pengendara sepeda dan berkemah dari Juni sampai September.

Dan yang terkenal di Hokkaido adalah kota Sapporo, ada banyak orang yang berpikir itu adalah bir. Sapporo adalah kota terbesar di Hokkaido, suasana terbuka telah ditinggalkan dengan masih ceria di tahun 1972 Olimpiade Musim Dingin. Para tentara bayaran dan Sapporo Snow Festival yang terkenal ramen, di mana saja di dunia, dikunjungi oleh wisatawan dari luar negeri. Silakan coba segala cara menikmati makanan laut segar, kekayaan tanah.

5.Yokohama
Matsue castle di Yokohama
Matsue castle di Yokohama

Yokohama - Jika Hokaido adalah Kota terbesar kedua di Jepang Utara, Yokohama adalah kota terbesar kedua Di Jepang dengan populasi lebih dari tiga juta penduduk. Yokohama terletak kurang dari setengah jam selatan dari Tokyo dengan kereta api, dan merupakan ibu kota Prefektur Kanagawa.

Menjelang akhir Periode Edo (1603-1867), di mana Jepang mempertahankan kebijakan isolasi diri, pelabuhan Yokohama adalah salah satu yang pertama yang akan dibuka untuk perdagangan luar negeri pada tahun 1859. Akibatnya, Yokohama cepat tumbuh dari sebuah desa nelayan kecil menjadi salah satu kota utama Jepang.

Hingga saat ini, Yokohama tetap populer di kalangan ekspatriat, memiliki salah satu pecinan terbesar di dunia dan mempertahankan beberapa tempat tinggal mantan Barat di distrik Yamate.

6.Nagasaki
hirado castle di nagasaki
hirado castle di nagasaki

Nagasaki - Nagasaki adalah sebuah kota pelabuhan yang menarik dan terletak di pulau Kyushu dan ibukota Nagasaki Prefecture.

Sebagai salah satu kota terdekat Jepang port ke daratan Asia, Nagasaki telah memainkan peran penting dalam hubungan perdagangan luar negeri selama berabad-abad dan yang paling penting dari port sangat sedikit terbuka ke nomor terbatas dari pedagang asing selama periode Jepang isolasi.

Dalam sejarah baru, Nagasaki menjadi kota kedua setelah Hiroshima untuk dihancurkan oleh bom atom pada akhir Perang Dunia II.

Meganebashi adalah jembatan batu tertua Jepang. Jika Anda melihat jembatan tercermin dalam air, mengapa disebut Meganebashi adalah cukup jelas. Di Museum Bom Atom Nagasaki, Anda dapat mempelajari penderitaan pemboman atom tanggal 9 Agustus 1945, 8 sebelum kemerdekaan Indonesia.

7.Ishigaki
Toyama Castle di Ishigaki
Toyama Castle di Ishigaki
Ishigaki - Ishigaki Island adalah pulau utama Kepulauan Yaeyama dan pusat transportasi di kawasan itu. Ishigaki City, kota paling selatan Jepang, hanya pusat perkotaan Yaeyama dan merupakan tempat bandara utama di wilayah ini dan terminal perahu, serta banyak hotel, toko-toko, restoran dan bar.

Laut biru dan pasir putih yang ditemukan di sekitar Ishigaki menenangkan. Tapi kalau masih di pantai, itu adalah pemborosan. Kami sarankan Anda mengamati terumbu karang dan ikan naik glass bottom boat tropis.

8.Kagoshima
Matsumoto Castle di Kagoshima
Matsumoto Castle di Kagoshima

Kagoshima - Kagoshima adalah kota utama selatan Kyushu dan ibukota Prefektur Kagoshima. Kota ini sering dibandingkan dengan Italia adik kotanya Naples karena iklim sama ringan, pohon palem berjajar jalan, penduduk marah relatif panas dan Sakurajima, Kagoshima Vesuvius.

Gunung berapi aktif membanggakan putih naik ke Sakurajima, yang mudah diakses oleh perahu feri, jika Anda ingin melihat panorama pulau, biarkan aku pergi ke beberapa tempat di kota observatorium. Shiroyama observatorium dianjurkan, antara lain. Pariwisata lelah sepanjang hari, Aku akan menyembuhkan Taman lelah Nagisa baskom bebas Sakurajima.

9.Hakodate, Hokkaido
Kochi Castle
Kochi Castle

Hakodate - Hakodate adalah kota terbesar ketiga di Hokkaido, dan terletak di ujung selatan pulau itu. Hakodate terkenal dengan pemandangan untuk dinikmati dari Gunung Hakodate dan memiliki makanan laut yang lezat dan segar.

Sebagai salah satu kota pelabuhan Jepang yang pertama dan dibuka untuk perdagangan internasional setelah era negara isolasi, Hakodate telah mengalami pengaruh yang terkenal dari luar negeri, dan kabupaten mantan perumahan penduduk asing serta benteng gaya Barat antara atraksi utama dan wisata.

Onuma Park, taman nasional kuasi dengan indah, danau pulau bertitik, terletak hanya setengah jam di utara Hakodate dan membuat perjalanan sisi baik atau berhenti di sepanjang perjalanan antara Hakodate dan Sapporo.

Tanpa harus pergi ke Hakodate di musim bunga ceri pada bulan Mei, jika Anda melihat matahari terbenam dari Mt itu akan memastikan Anda juga terpikat Hakodate. Hakodate dikelilingi oleh laut, terkenal dengan makanan laut segar. Bangun pagi-pagi, cobalah semangkuk sarapan seafood di pasar dekat Hakodate Station.

10.Kobe, Prefektur Hyogo
Himeji Castle di Kobe
Himeji Castle di Kobe
Kobe - Kobe adalah ibukota Prefektur Hyogo dan salah satu dari sepuluh kota terbesar di Jepang. Terletak antara laut dan pegunungan Rokko, Kobe juga dianggap salah satu kota di Jepang yang paling menarik.

Kobe telah menjadi kota pelabuhan penting selama berabad-abad. Port adalah di antara yang pertama dibuka untuk perdagangan luar negeri pada abad ke-19 di samping pelabuhan Yokohama, Nagasaki, Hakodate dan Niigata.

Pada tahun 1995, Kobe dilanda Gempa Besar Hanshin-Awaji, yang menewaskan lebih dari 5000 orang dan puluhan menghancurkan ribuan bangunan. Hari ini kota ini dibangun kembali, dan tanda-tanda beberapa peristiwa yang mengerikan tetap.

Seperti pemandangan pelabuhan dari Pegunungan Rokko dan menghadap penyelesaian Kitano tua yang eksotis, ada beberapa yang menarik wisatawan ke Kobe. Selain itu, wisata sejarah, seperti budaya dan Arima Onsen, yang merupakan Bund yang terkenal, sejauh tertua demi panas Jepang. Adalah keindahan terkemuka di malam hari.


Berikut di atas adalah 10 Tempat wisata terpopuler di Jepang atau kota-kota yang terbesar dan terpopuler di jepang, kami mengumpulkan semua data tersebut dari berbagai macam sumber dengan berbahasa jepang lalu menerjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia dan Rewrite menjadi sebuah artikel yang singkat dan jelas. kami juga menggunakan gambar dari commons.wikipedia.org untuk gambar-gambar di atas, kami mendapatkan inspirasi tentang 10 Tempat wisata terpopuler di jepang dari tripadvisor.jp.
Dengan menggunakan gambar Castle / Istana dengan tujuan supaya bernuansa Klasik namun fressh, dan sekian artikel tentang tempat wisata di jepang, semoga bermanfaat.

Sumber : Tempat Wisata di Jepang

Advertisement.


















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 3:06 PM and have 15 comments

15 comments:

  1. terima kasih gan atas postingannya, sangat membantu. salam kenal dan salam juga buat rekan2nya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan, semoga bermanfaat dan Salam kenal juga dari saya gan.

      Delete
  2. saya ingin terlahir sebagai orang jepang.. karena saya benci melihat indonesia yang begitu random, jutaan karakter yg secara acak menumpuk di indonesia, membuat saya bingung menentukan karakter dan atmosfer indonesia.... karena itu saya suka jepang, kerna semua daerah memiliki element yag terhubung dan membentuk karakter yg indah

    ReplyDelete
  3. info menarik..
    jepang memang selalu punya nilai lebih di banding negara lain, mulai dari nilai history, culture serta teknologi. ^^..

    ReplyDelete
  4. Jepang luar biasa keindahannya... :)

    ReplyDelete
  5. Kamas rich.....jgn bgt walaupun indonesia begitu random tp tdk bs d pungkirinn bahwa dia memiliki alam semesta yg bgtu indah bahkan bs d sebut syurganya para dewa dewi kayangan,sekarang tergantung dr penduduk nya pinter ngolah ato pinter ngancurinnn....

    ReplyDelete
  6. Kamas rich....jgn bgtu walaupun indonesia random tp dia memiliki alam semesta yg indah bahkantak kalah indah dengan alam semesta negara lain.

    ReplyDelete
  7. Indonesia memang memiliki alam semesta yang indah,.tapi orang2 Indonesia hobinya "senang melihat orang lain susah, namun susah melihat orang lain senang.. yang indah jadi nampak tidak indah....yang indah2 dirusak dan diporakporandakan"....beda sekali dgn warga Jepang yang selalu menjaga keindahan alamnya..

    ReplyDelete
  8. Segala sesuatunya tergantung dari kepribadian masing2. Hal jelek bila bisa melihat sisi positif, maka akan menjadi baik, hal baik bila dilihat dari sisi positif maka akan terlihat lebih baik. Bukankah rumput tetangga terlihat lebih indah dari rumput sendiri? tetapi begitu kita dekati ternyata sama saja, mungkin masih lbh bagus rumput sendiri. So... banyak2lah bersyukur, sehingga dimanapun kita berada akan terasa indah & nikmat. Salam Bahagia

    ReplyDelete
  9. Jepang memang salah satu negera tujuan wisata yang menarik buat dikunjungi.

    ReplyDelete
  10. infonya sangat membantu... pengen k sapporo n hokaido >_< trs mampir ke tokyo ngunjungin ginza n akihabara.. nabung nabung nabung >.<

    oya ijin share link ya kakak,, sapa tau pengen ikut tour luar dan dalam negeri dengan paket hemat di www.duniawisataku.com... makasih

    ReplyDelete
  11. iya bro sama gua juga setuju banget

    ReplyDelete
  12. iya bro gua juga setuju sama lu

    ReplyDelete
  13. Informasi yang bagus... salam kenal...
    Arul
    http://nasrulwathoni.com/

    ReplyDelete