13 Tempat Wisata di Saudi Arabia yang Populer

Informasi Tempat Wisata Populer di Dunia

13 Tempat Wisata di Saudi Arabia yang Populer

13 Tempat Wisata di Saudi Arabia yang Populer

13 Tempat Wisata di Saudi Arabia yang Populer - Berkunjung ke Arab untuk berwisata ataupun untuk pergi haji / umrah pasti adalah impian dan harapan semua umat muslim di dunia ini. Karena disini terdapat sejarah umat muslim yang paling kuat dan paling pekat.

Kalau orang Indonesia biasanya pergi ke Arab kalau tidak pergi haji ya Umrah. Ada juga yang pergi ke Arab untuk mengadu nasib dengan bekerja disana.

Terlepas dari itu, saudi Arabia memiliki banyak sekali destinasi tujuan yang dapat Anda jadikan tempat wisata di Arab. Kali ini cygnuscool.blogspot.com akan berbagi sedikit tempat tujuan yang paling populer di Arab.

13 Tempat Wisata di Arab


1. Al-Masjid An-Nabawi
Al-Masjid An-Nabawi
Al-Masjid An-Nabawi
Foto oleh : www.themuslimtimes.org
Salah satu simbol yang paling penting dari Agama Islam Arab Saudi, Al-Masjid an-Nabawi yang terletak di Madinah dianggap masjid tersuci kedua di dunia. Al-Masjid an-Nabawi di Arab Saudi di Asia dibangun oleh Nabi sendiri, dan dibesarkan hingga perawakannya yang sekarang, oleh penguasa Islam kemudian.

2. Al-Ula
Al-Ula
Al-Ula
Foto oleh : commons.wikimedia.org
Al-Ula di Arab Saudi adalah salah satu yang tempat wisata yang paling menarik Suadi Arabia. Ini adalah sebuah situs kuno yang dulunya pernah menjadi pusat perdagangan. Al-Ula di Arab Saudi terletak di suatu tempat antara Al Madinah dan Tabuk di wilayah tengah dari Arab Saudi.

3. Dumat Al Jundal
Dumat Al Jundal
Dumat Al Jundal
Foto oleh : www.blowestravel.com
Sebuah kursi Budaya kaya Arab Saudi, kota misterius ini disebutkan dengan nama "Adamatu" dalam catatan Asyur. Nama ini kota berarti "Duma Batu", setelah nama Duma, salah satu dari dua belas anak Ismail.

4. Jabal Al-Lawz
Jabal Al-Lawz
Jabal Al-Lawz
Foto oleh : travelling-around-the-earth.blogspot.com
Jabal al-Lawz fitur yang paling populer tempat wisata di Saudi Arabia dan wilayah ini terkenal dengan flora dan fauna yang unik. Pengamat burung surga dan botani Eden, Jabal al-Lawz di Arab Saudi adalah memperlakukan untuk semua. Masukan pada gigi Anda trekking dan menyingsingkan lengan baju Anda saat Anda mempersiapkan diri untuk ekspedisi mempesona hidup Anda.

5. Jamarat Bridge
Jamarat Bridge
Jamarat Bridge
Foto oleh : kapl-hajj.org
Jamarat Bridge di Arab Saudi adalah tempat yang harus dilihat tidak hanya untuk umat Islam tetapi juga bagi mereka yang termasuk agama lain karena memiliki tempat yang sangat signifikan dalam di antara tempat-tempat wisata menarik di Arab Saudi. Panduan Wisata Anda di Arab Saudi tidak bisa tanpa nama Jamarat Bridge.

6. Jannat Al-Baqi
Jannat Al-Baqi
Jannat Al-Baqi
Foto oleh : www.albumislam.com
Jannat al-Baqi di Arab Saudi adalah tanah pemakaman yang penting sejarah besar bagi umat Islam karena berisi sisa-sisa banyak kerabat dan teman-teman dari nabi Muhammad termasuk ibu mertua dan kakeknya. Hari ini tempat memiliki hampir tujuh ribu sahabat Nabi Muhammad. Nama kuburan berarti Tree Garden of Heaven dan tempat yang benar-benar dianggap sakral.

7. Masjid Jawatha
Masjid Jawatha
Masjid Jawatha
Foto oleh : azadroad1.wordpress.com
Masjid Jawatha terletak di Al Khilabiyah dan Anda harus melakukan perjalanan sekitar jarak 12 kilometer Utara timur dari Hofuf sebelum Anda benar-benar mencapai tempat ini. Masjid Jawatha di Arab Saudi dibangun di abad ke-7 oleh suku yang dikenal dengan nama Bani Abdul Qais yang menghuni daerah tersebut pada periode awal Islam.

8. Masjid Al-Qiblatain
Masjid Al-Qiblatain / Masjidil Haram
Masjid Al-Qiblatain / Masjidil Haram
Foto oleh : al-masjid-al-haram.blogspot.com
Masjid al-Qiblatain di Arab Saudi biasanya fitur di bagian atas setiap Arab Saudi Panduan Wisata. Terletak di kota suci Madinah, Masjid al-Qiblatain di Arab Saudi di Asia dikunjungi oleh pengikut setia Islam dari seluruh penjuru dunia. Sebuah perwujudan dari budaya kuno Arab Saudi, masjid peringkat di antara yang paling penting Tempat Wisata Arab Saudi.

9. Madain Saleh
Madain Saleh
Madain Saleh
Foto oleh : en.wikipedia.org
Eksotis Medain Saleh di Arab Saudi yang terletak di bagian Selatan dari Petra dan merupakan salah satu yang paling signifikan Arab Saudi Tempat Wisata baik dalam hal makna sejarah dan keindahan. Tempat ini pernah menjabat sebagai penghubung perdagangan antara Arab Selatan dan Petra dan pernah menjadi pusat peradaban. Medain Saleh di Arab Saudi adalah sebuah kota kuno tempat dihiasi dengan reruntuhan dinding, menara dan juga rumah-rumah.

10. Gunung Uhud
Gunung Uhud
Gunung Uhud
Foto oleh : syahrilkadir.wordpress.com
Gunung Uhud di Arab Saudi adalah situs Pertempuran Uhud terkenal yang berjuang pada tanggal 23 Maret, 625 CE. Wilayah eksotis ini merupakan bagian intrinsik dari Arab Saudi Panduan Wisata. Membentang dari Timur ke barat gunung memiliki kemiringan ke arah utara dan mencakup total tujuh kilometer panjangnya dan tiga kilometer napas.

11. Masjid Quba'
Masjid Quba'
Masjid Quba' Madinah
Foto oleh : www.2mfm.org
Paling suci-suci di antara masjid di Madinah, The suci-suci di antara masjid di Madinah, Masjid Quba di Arab Saudi merupakan masjid tertua di dunia. Didatangi para peziarah di seluruh dunia, masjid kuno adalah salah satu terkemuka Tempat Wisata Arab Saudi dan merupakan bagian dari setiap Arab Saudi Panduan Wisata. di Arab Saudi merupakan masjid tertua di dunia. Didatangi para peziarah di seluruh dunia, masjid kuno adalah salah satu terkemuka Tempat Wisata Arab Saudi dan merupakan bagian dari setiap Arab Saudi Panduan Wisata.

12. Situs Ukiran batu
Situs Ukiran batu
Situs Ukiran batu
Foto oleh : travelling-around-the-earth.blogspot.com
Shuwaymus adalah satu lagi Carving Site Batu di Arab Saudi yang telah baru-baru ini ditemukan. Seni batu di tempat ini memberitahu kita banyak tentang domestikasi hewan di masa awal. Tempat ini telah menjadi rumah bagi orang-orang Neolitik dan Ukiran ini Site Arab Saudi Batu memberitahu Anda bahwa negara tidak selalu gurun dan telah mengalami banyak perubahan iklim.

13. Tayma
Tayma Saudi Arabia
Tayma Saudi Arabia
Foto oleh : nabataea.net
Tayma terletak di bagian timur laut dari Arab Saudi dan catatan sejarah menunjukkan bahwa tempat ini telah menjadi permukiman Yahudi makmur, terdiri dari bangunan-bangunan megah dan banyak sumur dan sumber air lainnya. Pada abad ke-7 SM, Tayma di Arab Saudi telah menjadi tempat yang sangat menonjol dan kami memiliki namanya disebutkan dalam Perjanjian Lama dalam kitab Yeremia.

Nah bagaimana? suka dengan wisata religi yang ada di Arab? kebanyakan yang paling populer di arab seperti kawasan wisata religi dan sejarah budaya. Ada juga beberapa wisata alam yang menjadi tujuan wisata populer.

Untuk jauh dari yang lalu cygnuscool.blogspot.com juga pernah membagikan 13 Tempat wisata yang terpopuler di Rusia dan kategori paling banyak adalah wisata alam. Dan wisata sejarah jepang adalah kesukaan admin ^_^.

Advertisement.


















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 7:50 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment