10 Tempat Wisata di China yang Menawan

Informasi Tempat Wisata Populer di Dunia

10 Tempat Wisata di China yang Menawan

10 Tempat Wisata di China yang Menawan

10 Tempat Wisata di China yang Menawan - Kurator adalah peradaban tertua di dunia, Cina memiliki banyak tempat wisata bersejarah dan menawarkan seperti Kota Terlarang yang terkenal, Tembok Besar dan Tentara Terracotta. Dalam beberapa tahun terakhir Cina telah dimodernisasi dengan cepat namun sebagai Partai Komunis keputusan ekonomi terdesentralisasi dan membuka ekonomi untuk meningkatkan perdagangan luar negeri. Para langit ambisius Shanghai dan kota-kota Cina lainnya adalah pernyataan kemenangan dari proses ini.

Berkeliling semakin semakin mudah meskipun mengunjungi semua tempat wisata di Cina melelahkan daripada sulit mengingat ukuran luas negara.

Tempat Wisata di China


1. Tembok Besar China
Tembok Besar China
Tembok Besar China
Tembok Besar China dibangun kembali, dan dipelihara antara abad ke-5 SM dan abad ke-16 untuk melindungi perbatasan utara Kekaisaran Cina dari serangan suku-suku nomaden dari utara. Sebagian besar dinding yang ada dibangun selama Dinasti Ming (1368-1644 M). Kondisi Tembok Besar China berkisar dari sangat baik untuk hancur. Daerah yang paling populer dari Tembok Besar adalah di Bādálǐng. Juga direnovasi tetapi kurang turis yang Sīmǎtái dan Jīnshānlǐng.

2. Istana Potala
Istana Potala
Istana Potala
Istana Potala Terletak 130 meter di atas lembah Lhasa, Istana Potala naik lebih jauh 170 meter dan merupakan struktur monumental terbesar di seluruh Tibet. Pembangunan istana ini dimulai pada tahun 1645 pada masa pemerintahan-5 Dalai Lama dan oleh 1648 yang Potrang Karpo, atau Istana Putih, telah selesai. The Potrang Marpo, atau Merah Istana, ditambahkan antara tahun 1690 dan 1694. Istana Potala tetap kediaman Dalai Lama sampai 14 Dalai Lama melarikan diri ke India, setelah invasi China pada tahun 1959.

3. Kota Terlarang
Kota Terlarang
Kota Terlarang
Kota Terlarang Terletak di pusat kota Beijing, Kota Terlarang adalah istana terbesar di dunia seluas 72 hektar. Dibangun 1406-1420, kompleks istana ini terdiri dari 980 bangunan dengan 8.707 hidup kamar yang dikelilingi oleh enam meter (20 kaki) parit yang dalam dan sepuluh meter (33 kaki) tembok tinggi. Dua puluh empat kaisar memerintah negara selama hampir 5 abad dari Kota Terlarang sampai pelepasan Puyi, kaisar terakhir Cina. Hari ini Kota Terlarang adalah sebuah museum dan salah satu atraksi wisata paling populer di Cina.

4. Victoria Harbour
Victoria Harbour
Victoria Harbour
Victoria Harbour merupakan daya tarik wisata utama di Hong Kong dan salah satu pelabuhan kontainer terdalam di dunia. Teluk ini menawarkan pemandangan gedung pencakar langit di Pulau Hong Kong di satu sisi, dan Tsim Sha Tsui pantai di sisi lain. Victoria Harbour juga merupakan salah satu pelabuhan tersibuk di dunia dengan ratusan feri, jung dan kecepatan kapal melesat naik dan turun pantai. Salah satu cara terbaik untuk melihat pelabuhan adalah perjalanan di Star Ferry.

5. Terracotta Army
Terracotta Army
Terracotta Army
Tentara Terracotta adalah koleksi patung terakota menggambarkan tentara Qin Shi Huang (221 SM-206 SM), Kaisar pertama dari Cina. Ini adalah daya tarik wisata paling populer di Xian dan salah satu yang paling populer di seluruh Cina. Diperkirakan bahwa dalam tiga lubang berisi Tentara Terracotta ada lebih dari 8.000 tentara, 130 kereta dengan 520 kuda dan 150 kuda kavaleri, yang sebagian besar masih terkubur di dalam lubang.

6. Li River Cruise
 Li River Cruise
 Li River Cruise
Li River cruise dari Guilin ke Yangshuo adalah puncak dari setiap perjalanan ke timur laut Provinsi Guangxi. Pemandangan dihiasi dengan bukit-bukit yang menakjubkan, tebing terjal, gua luar biasa dan desa-desa pertanian, dan dipagari dengan rumpun bambu. Dengan pemandangan yang indah dan rasa kehidupan yang jauh dari kota metropolitan beton, pemandangan sepanjang Sungai Li merupakan salah satu atraksi wisata utama di Cina.

7. Mount Huang
Mount Huang
Mount Huang
Mount Huang adalah Salah satu tujuan wisata utama Cina, Huang Gunung adalah pegunungan di Cina timur juga dikenal sebagai Huangshan ("Yellow Mountain"). Daerah ini terkenal karena pemandangan, pohon-pohon pinus, puncak granit berbentuk secara khusus dan pemandangan awan dari atas. Pada zaman kuno hampir 60.000 langkah batu yang diukir ke sisi pegunungan. Saat ini ada juga kabel mobil yang wisatawan dapat menggunakan untuk naik langsung dari dasar ke salah satu puncak.

8. Leshan Giant Buddha
Leshan Giant Buddha
Leshan Giant Buddha
The Giant Buddha Leshan adalah patung Buddha raksasa yang diukir dari wajah tebing di Sichuan, China barat. Dimulai pada tahun 713 selama Dinasti Tang, patung itu tidak selesai sampai tahun 803, dan merupakan upaya ribuan pematung dan pekerja. The Leshan Giant Buddha berdiri sekitar 71 meter (233 kaki) tinggi dan memiliki tiga meter (11 kaki) panjang jari pada setiap tangan istirahat yang sangat besar.

9. Gua Mogao
Gua Mogao
Gua Mogao
The Gua Mogao membentuk sistem 492 kuil 25 km (15,5 mil) tenggara dari pusat Dunhuang, sebuah oase strategis terletak di persimpangan jalan di Jalan Sutra. Gua berisi beberapa contoh terbaik dari seni Buddha yang mencakup jangka waktu sekitar 1.000 tahun. Pembangunan Buddha gua kuil dimulai pada 366 Masehi sebagai tempat untuk menyimpan kitab suci dan seni. Seiring dengan Longmen Grottoes Yungang Grottoes dan, Gua Mogao adalah salah satu dari tiga kuil batu kuno yang paling terkenal di Cina.

10. Pudong Skyline
udong Skyline
udong Skyline
Pudong adalah sebuah distrik di Shanghai di sisi timur Sungai Huangpu yang telah muncul sebagai pusat keuangan dan komersial China. Sebuah langit gedung pencakar langit naik dari apa yang hanya lahan pertanian hanya 20 tahun yang lalu. Pencakar langit termasuk simbolis Oriental Pearl Tower, Shanghai World Financial Center, Mao Building Jin dan Menara Shanghai yang harus selesai pada 2014.

Foro Oleh : flickr.com

Advertisement.


















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Ahmad Wafa Aminudin, Published at 9:55 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment