10 Tempat Wisata di Vietnam Paling Indah

Informasi Tempat Wisata Populer di Dunia

10 Tempat Wisata di Vietnam Paling Indah

10 Tempat Wisata di Vietnam Paling Indah

10 Tempat Wisata di Vietnam Paling Indah - Setelah tempat wisata di Thailand, mari kita menuju wisata di Vietnam yang paling Indah dan menarik tentunya juga populer sekali di vietnam.

Anda ingin pergi berwisata ke Vietnam untuk Liburan? simak ulasan Cygnuscool berikut ini tentang tempat wisata di Vietnam yang wajib di kunjungi, sayang sekali bukan jika sudah jauh-jauh pergi ke luar negeri tepatnya di Vietnam namun tidak mengunjungi tempat wisata terindah berikut ini adalah tujuan wisata bagi pengunjung untuk menikmati cuaca sejuk antara musim panas panas Vietnam :

Tempat Wisata di Vietnam


1. Sa Pa


daerah wisata di vietnam
Daerah wisata di vietnam
Sapa adalah kota pegunungan, resor terkenal Kabupaten Pa Sa, Provinsi Lao Cai, Vietnam. Terletak di pesawat pada ketinggian 1.500 sampai 1.650m, kota ini memiliki iklim subtropis bernuansa dan subtropis, udara dingin sepanjang tahun, sebuah musim penuh hari. Rata-rata suhu udara di Sa Pa pada 15 ° C, suhu musim panas tertinggi adalah 25 derajat Celcius, musim dingin dapat berada di bawah 0 derajat celcius dan salju.

2. Tam Dao


objek wisata vietnam
Objek wisata vietnam
 Kota Tam Dao (Vinh Phuc provinsi) adalah pemerintah Prancis dibangun di atas pegunungan Dao Tam untuk mundur dari awal abad ke-20. Terletak di ketinggian 900 m, di mana iklim yang sejuk, segar, dengan 4 musim dalam satu hari.

Dekat dengan kota wisata terkenal di utara adalah tempat pemandangan yang terkenal seperti Pagoda Thien Tay dan Tay Thien Temple, Tam Dao National Park.

3. Moc Chau


obyek wisata terkenal di vietnam
Obyek wisata terkenal di vietnam
 Moc Chau Plateau (kabupaten Chau Moc, La provinsi Son) dengan ketinggian rata-rata 1.050 meter di atas permukaan laut, iklim ditandai dengan pendekatan beriklim.

Dengan begitu banyak pemandangan indah dari bukit-bukit dan perkebunan teh, hutan dan sungai ... ini adalah "alamat merah" untuk rakyat "Donasi" serta penggemar fotografi di Hanoi dan provinsi utara Vietnam

4. Bait


tempat menarik di vietnam
Tempat menarik di vietnam
Terletak di ketinggian lebih dari 1.000 m, terletak di Dong Van Plateau di provinsi Ha Giang adalah lahan utara Vietnam. Plateau telah diakui sebagai taman geologi global unik karena struktur geologi. Bagi wisatawan, itu adalah rumah bagi banyak pemandangan indah, budaya yang unik dari etnis minoritas, iklim selalu dingin dan belum dikomersialisasikan, sangat cocok untuk perjalanan " Donasi "panjang.

5. Ba Vi


tours of vietnam
Tours of vietnam
 Pusat Hanoi 50 km, Ba Vi Taman Nasional berjalan di sepanjang timur laut - barat daya dari Ba Vi pegunungan dengan puncak yang lebih tinggi Vien 1.296m, 1.120m tinggi puncak Yuhua.

Dari awal abad ke-20, Ba Vi memiliki tempat terkenal keragaman ekosistem dan lanskap, iklim yang sejuk. Ini hanya retret yang ideal, adalah tempat yang tepat bagi mereka yang suka menjelajahi keindahan alam.

6. Bana


travel tours vietnam
Travel tours vietnam
Seiring dengan Pegunungan Marmer dan Son Tra, Ba Na adalah salah satu gunung yang paling indah di Da Nang. Kisaran ini gunung memiliki rezim iklim ringan dengan suhu rata-rata tahunan 15-20 derajat C, titik tertinggi 22-25 ° C, pada malam hari sekitar 15-17 derajat C.

Ba Na Resort telah berdiri sejak awal abad ke-20, tapi lupa untuk setengah abad perang. Pada 2000-an, baru Bana adalah "ketukan" kembali ke resor menjadi terkenal Tengah.

7. White Horse


travel vietnam
Travel vietnam
 White Horse Mountains (Thua Thien - Hue) tentunya merupakan salah satu resor paling menyenangkan iklim di dataran tinggi Indocina. Terletak di ketinggian hampir 1.500 meter, dekat laut, suhu di White Horse tidak pernah kurang dari 4 derajat Celsius di musim dingin dan melebihi 26 derajat Celcius di musim panas.

Resor di gunung dibangun oleh Perancis pada 1930-an.

8. Cat


vietnam travel
Vietnam travel
 Mau Anak terletak di provinsi timur laut pegunungan Lang Son, ketinggian rata-rata 1.000 meter di atas permukaan laut. Hal ini terkenal dengan pemandangan yang indah dan komoditas seperti teh, lukisan salju, belakang ayam, hutan lemon, katak asli, babi pergi ...

Suhu rata-rata di pegunungan adalah 15,5 ° C, di musim dingin suhu turun ke negatif, seringkali es dan salju mungkin. Mau kawasan wisata Anak sekitar 20 hektar, dengan berbagai fasilitas untuk melayani wisatawan.

9. Phia Oac


Wisata ke vietnam
Wisata ke vietnam
 Terletak di ketinggian hampir 2.000 m, sisi mana Oac, Cao Bang adalah suatu murni "pandangan pertama" bagi mereka yang lebih memilih untuk mengeksplorasi pariwisata. Suhu tahunan rata-rata di sini selalu di bawah 15 derajat C, kelembaban tinggi dan kabut sering tertutup salju musim dingin muncul.

Juga, tersembunyi di hutan lebat dalam puluhan Oac tua rumah ditinggalkan, dibangun pada masa kolonial Perancis.

10. Da Lat


wisata vietnam
Wisata vietnam
Dalat terletak di Lam Vien Plateau, Lam Dong Province, dibangun oleh Perancis di awal abad ke-20. Terletak pada ketinggian 1.500 dan dikelilingi oleh pegunungan dan hutan, Da Lat mewarisi iklim pegunungan dan sepanjang tahun nyaman.

Sejarah abad kota ini juga meninggalkan warisan arsitektur yang berharga, seperti sebuah museum arsitektur Eropa abad ke-20. Keuntungan ini membantu Dalat menjadi tujuan wisata populer di Vietnam Inggris.


Sungguh Indah dan menakjubkan sekali wisata alam di vietnam ini, semoga bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang ingin berkunjung ke Vietnam untuk Liburan.


Advertisement.


















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 5:56 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment