10 Tempat Wisata di Singapura yang Populer 2023

Informasi Tempat Wisata Populer di Dunia

10 Tempat Wisata di Singapura yang Populer 2023

10 Tempat Wisata di Singapura yang Populer 2023

10 Tempat Wisata di Singapura yang Populer - Singapura merupakan sebuah kota tujuan perjalanan wisata yang terkenal dengan memiliki berbagai macam destinasi wisata yang menarik. Makanan juga dimanfaatkan sebagai salah satu faktor untuk menarik para pengunjung ke Singapore. 

Food Festival yang diadakan pada setiap Juli adalah untuk merayakan masakan Singapura. Acara tahunan yang lainnya di Singapura seperti Christmas Light Up, Singapore Sun Festival, dan Singapore Jewel Festival.

Berikut ini adalah daftar 10 tempat wisata di Singapura yang wajib di kunjungi karena sudah terkenal dan menarik sekali ketika Anda sedang liburan menuju Singapore.

Tempat Wisata di Singapura


1. Singapore Flyer
Singapore Flyer
Singapore Flyer
Singapore Flyer adalah sebuah roda observasi raksasa terbesar di dunia, memberikan pemandangan panorama 360 Singapura, dari Marina Bay cepat berubah dan mengubah setiap menit,  ke pulau-pulau dari Malaysia dan Indonesia. 

Ini adalah sudut pandang Singapura yang terbaik untuk melihat dan merasakan semangat kota yang indah dan berwarna-warni. Selain menikmati 30 menit naik pada 165-meter tinggi Singapore Flyer,  campuran menarik dari toko khusus dan konsep gaya hidup di Terminal Retail tiga lantai.

2. Jembatan Spiral
Jembatan Spiral
Jembatan Spiral
Menghubungkan Marina Bay Marina Centre, Helix Bridge, diatur untuk menjadi landmark Singapura berikutnya. Dan terletak di samping Jembatan Benjamin Sheares,  di samping kendaraan Bayfront Bridge, secara resmi dibuka pada tanggal 24 April 2010 dan merupakan jembatan lengkung pertama di dunia

3. Parkview Square
Parkview Square
Parkview Square
Digambarkan sebagai penetapan dan monumental, plaza terbuka Parkview Square dikelilingi oleh patung dan patung-patung, dengan jumlah mengesankan patung perunggu karakter sejarah terkenal

4. Bugis Street
Bugis Street
Bugis Street
Pasar Bugis Street  kini telah berubah menjadi tujuan wisata belanja bagi pembeli dan pemburu. Pasar ini memiliki hampir semua yang Anda inginkan - CD, souvenir, t-shirt, sepatu, perhiasan, pernak pernik dan barang-barang fashion lainnya

5. Tiong Bahru Estate

Selama bertahun-tahun, dengan banyak pembangunan perumahan baru dan renovasi, tempat ini adalah sebagian besar masih sama. Selain Tiong Bahru Plaza, ada sebuah taman kecil yang baik bagi Anda untuk berjalan-jalan. Anda dapat berjalan menuju Zion Rd untuk mengunjungi Great World City untuk belanja lebih banyak atau Zouk untuk minum.

6. Henderson Waves
Henderson Waves
Henderson Waves
Henderson Waves, merupakan sebuah jembatan untuk pejalan kaki yang tertinggi di Singapura, dan menghubungkan Mount Faber Park ke Telok Blangah Hill Park.

7. Central Fire Station
Central Fire Station
Central Fire Station
Negara 1st stasiun pemadam kebakaran dan hal itu dilestarikan dan diubah menjadi museum. Sebuah latar belakang sejarah yang kuat Singapura.

8. Istana
Istana
Istana
Taman yang benar-benar indah. pakir damai, swams, rumput impecable. menyenangkan untuk berjalan-jalan. Istana adalah sebuah bangunan kolonial yang indah, sayangnya, kita tidak bisa benar-benar melihat banyak di dalam. Anda mungkin hanya mampu melihat 3 atau 4 kamar dekat pintu masuk utama di mana beberapa negara menyajikan diberikan ke Singapura terkena.

9. Boat Quay
Di sini terdapat serangkaian restoran tepi sungai di perahu Quay, semua tampak cukup mirip meskipun ada beberapa restoran India di sepanjang jalan. Setelah melakukan putaran beberapa kali kami memilih salah satu yang memiliki foto bagus dari piring yang ditampilkan di depan. Makanan yang baik dan layanan baik-baik saja.

10. Cavenagh Bridge
Cavenagh Bridge
Cavenagh Bridge
Ini adalah jembatan gantung baik dengan banyak sejarah di seberang sungai Singapura. Anda akan mendapatkan pic besar sungai dari jembatan ini dan Anda dapat berhenti di Boat Quay di taksi sungai dan melihat dermaga, jembatan ini serta Fullerton dan beberapa patung yang bagus. Semua gratis sehingga mempunyai nilai baik .

Demikianlah 10 Destinasi tempat wisata di Singapura yang terbaik menurut TripAdvisor, sebuah situs yang mengulas tentang perjalanan wisata.


Advertisement.


















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 3:52 PM and have 1 comments

1 comments:

  1. Terima kasih atas perkongsian anda. Ramai juga membeli tiket-tiket Universal Studios Singapore dan sewa kereta dan juga pemandu dari Johor Bahru ulang alik Singapore. Agen ini ialah Travel Delight. http://traveldelight.biz

    ReplyDelete