13 Tempat wisata yang terpopuler di Rusia 2023

Informasi Tempat Wisata Populer di Dunia

13 Tempat wisata yang terpopuler di Rusia 2023

13 Tempat wisata yang terpopuler di Rusia 2023

13 Tempat wisata yang terpopuler di Rusia - Saya sediakan untuk anda yang mungkin ingin bepergian ke Negara Rusia untuk berwisata, di negara Rusia banyak sekali tempat wisata yang sangat indah dan menakjubkan, rata-rata yang saya sediakan di sini adalah Tempat wisata alam di Rusia.

Rusia adalah sebuah negara yang sangat besar dan memiliki banyak tempat wisata alam yang indah, Dan berikut ini saya sediakan informasi tentang 13 Tempat wisata yang terpopuler di Rusia :

Tempat wisata di Rusia Terbaru 2023

1.Kamchatka
Kamchatka
Semenanjung Kamchatka di Rusia adalah salah satu bagian yang paling menarik dan tidak biasa dari negara. Dengan daratan dolomit Kamchatka Rusia Koneksi Parapolsky yang memiliki lebar hanya 93 km. Sampai saat ini, ada sekitar 20 versi yang berbeda dari asal-usul nama Kamchatka, tapi versi utama dan penuh adalah bahwa kata berasal dari nama sungai yang mengalir melalui wilayah tersebut. Daya tarik utama dari semenanjung yang banyak gunung berapi, yang ditunjukkan bahkan pada lengan provinsi. Dari tiga ratus gunung berapi, sampai saat ini hanya sekitar tiga puluh dianggap aktif.

2.Kayak di Volga dan Lena
Kayak di Volga dan Lena
Banyak penggemar olahraga dan rekreasi tindakan lebih memilih untuk menggabungkan keindahan alam yang mengelilingi dua sungai besar di Rusia: Volga dan Lena, dengan opsi untuk turun sungai di kayak mereka. Sungai Volga terletak di dekat pemukiman kecil Volgoverkhovye dan Lena Sungai berasal di lereng Pegunungan Baikal. Terima kasih kepada banyak tikungan dan pegunungan, turun oleh kano di dua sungai membawa kesenangan bagi mereka wisatawan yang menikmati gaya hidup aktif. Sungai Volga dianggap salah satu sungai terbesar di Rusia, dan Lena - termasuk dalam daftar sungai yang paling kuat di dunia.

3.Altai Mountains
Altai Mountains
Pegunungan Altai selama bertahun-tahun adalah satu-satunya cara untuk membuat hubungan antara Siberia dan Mongolia. Itulah sebabnya banyak legenda menceritakan atau menyebutkan nama Altai. Di wilayah Altai arkeolog terus-menerus menemukan bukti masyarakat kuno dan peradaban yang tinggal di sini: gundukan, patung batu, lukisan batu, dan banyak lagi. Tengara sejarah yang paling terkenal dari daerah ini dikenal Ulalinskaya area parkir, yang dihuni oleh satu juta setengah tahun lalu. Modern Altai Republic didirikan pada tahun 1991.

4.Red Square
Red Square
Red Square adalah daya tarik yang paling populer di ibukota Rusia, kota Moskow, yang dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia. Daerah ini, yang merupakan pusat kota, selalu sangat ramai. Hal ini dapat dijelaskan bukan hanya oleh fakta bahwa Red Square mengambil banyak ruang, tetapi juga fakta bahwa wilayahnya membangun bangunan paling indah di Moskow. Bagi wisatawan daerah terbuka sepanjang waktu, kecuali bila sedang mempersiapkan untuk hari libur besar. Red Square pada tahun 1990, bergabung dengan daftar Warisan Budaya Dunia.

5.Karelia
Karelia
Karelia adalah tempat yang indah di mana alam bawah langit utara menyatu selaras dengan jiwa manusia. Itu di sini, di tanah yang keras dan dingin, Anda dapat menemukan budaya yang tidak biasa dari generasi kuno. Di sini Anda dapat melihat semua keindahan alam: danau, sungai, hutan dan ladang. Daya tarik utama adalah Danau alami Onega, yang muncul di situs gletser besar. Arkeolog percaya bahwa dalam VI - V milenium SM muncul di sini orang pertama. Situs arkeologi utama adalah Oleneostrovsky pemakaman, yang didirikan sekitar III milenium SM

6.Padang di kutub
Padang di kutub
Fitur utama dari tundra adalah daerah berawa yang luas di mana jenis tertentu tanaman tumbuh. Sebagian besar tanaman yang tumbuh di tundra, menciptakan alami sejati "bantal." Paling sering, tundra dibagi menjadi tiga jenis: Arktik tundra, khas tundra dan gunung tundra. Iklim yang keras dari tundra, sehingga tinggal di sini hanya spesies yang paling tahan dari hewan dan tumbuhan. Musim dingin sangat sulit, karena ada, paling sering, musim dingin berlangsung enam bulan dan disebut "malam polar." Tundra dapat memenuhi semua jenis lumut dan lumut, semak-semak kecil dan rumput, di antara hewan rusa, macan tutul, serigala, rubah.

7.Danau Baikal
Danau Baikal
Danau Baikal dianggap daya tarik alami khusus tidak hanya di Rusia, tetapi seluruh dunia. Danau sangat kuat menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir, ketika pada tahun 1996 itu terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Danau itu terbentuk sekitar tiga puluh juta tahun yang lalu, dan dianggap sebagai salah satu danau tertua di dunia. Fitur utama dari Danau Baikal adalah kenyataan bahwa lembah, di mana danau ini terus berkembang, sekitar 2 cm per tahun. Selain itu, dasar danau adalah sekitar 1.200 meter di bawah permukaan laut, dan daerah yang besar selalu menarik wisatawan dari seluruh dunia.

8.Kaukasus
Kaukasus
Caucasus nama pertama kali disebutkan dalam Aeschylus penulis. Pada setiap waktu, Kaukasus adalah arena nyata di mana menghadapi orang-orang besar. Untuk wilayah Kaukasus dari negara Rusia selalu mewakili sangat berharga dalam geografi. Sampai saat ini, Kaukasus dapat menemukan banyak resor ski yang nyaman dan modern, yang menawarkan liburan gunung sangat menarik. Selain itu, terdapat pusat kesehatan, yang sering datang ke keluarga dengan anak-anak. Kaukasus adalah orang banyak dan orang-orang yang hidup di tengah-tengah pegunungan alam yang indah.

9.Sungai Volga
Sungai Volga
Sungai Volga adalah sungai terbesar di seluruh Eropa. Penyebutan pertama dari sungai ini dapat ditemukan dalam karya Ptolemeus, yang tinggal pada abad II. Sementara Volga memiliki nama yang berbeda, Ra sungai. Pada abad pertengahan, sungai mulai disebut Itil. Sudah pada abad VIII, Sungai Volga adalah outlet utama, yang selama bertahun-tahun. Volga terutama diisi ulang salju mencair, sehingga airnya meningkat pada Maret dan April. Sungai ini memiliki sumbernya dekat Volgoverkhovye pemukiman kecil, yang berada di kawasan Tver. Keindahan dan kekuatan elemen air menarik banyak wisatawan dari seluruh dunia.

10.Katun Sungai
Katun Sungai
Katun Sungai adalah sungai utama di Pegunungan Altai. Sungai mulai dekat titik tertinggi Altai, Belukha, dan mengalir ke utara. Katun sungai tikungan sekitar Range Katun terkenal di dunia, yang disebut oleh penduduk setempat Katun tapal kuda. Di antara penduduk Federasi Rusia menjalankan banyak legenda, yang terkait dengan jalur air utama dari Pegunungan Altai. Sungai nama diterjemahkan berarti "lady." Sungai ditemukan banyak tombak, bertengger, burbot, dan dekat sungai dapat dilihat rusa, serigala, beruang, lynx, dan fauna lainnya. Fitur utama dari semua legenda tentang Katun sungai adalah nyanyian keindahan dan kemandirian.

11.Gunung Elbrus
Gunung Elbrus
Gunung Elbrus merupakan gunung tertinggi asal vulkanik di wilayah Rusia dan Eropa. Hal ini terletak di Kaukasus, dekat perbatasan kedua republik Kabardino-Balkaria dan Karachay-Cherkessia. Gunung Elbrus merupakan keajaiban alam nyata Rusia. Puncak tertinggi gunung, barat, memiliki ketinggian 5642 m di atas permukaan laut. Gunung dibagi menjadi dua pelana alami yang mendalam. Pada zaman kuno, Gunung Elbrus merupakan gunung berapi, tapi setelah dia pergi, puncaknya ditutupi dengan gletser. Puncak pertama dari Rusia gunung tertinggi menang pada tahun 1829, Kilar Khashirov hari impian banyak pendaki gunung untuk menaklukkan Gunung Elbrus.

12.Siberia
Siberia
Siberia - merupakan daerah khusus di Federasi Rusia, yang dapat segera mengencangkan keindahan yang luar biasa dan keagungan. Hal ini dibagi menjadi beberapa bagian utama: Utara, Siberia Barat, Tengah Siberia, Baikal, Baikal dan lain-lain. Sampai saat ini, para ilmuwan percaya bahwa nama "Siberia" berasal dari kata Turki "Menyapu", tetapi versi yang tepat masih belum ditetapkan. Titik tertinggi adalah Gunung Belukha sini. Pada 1671 membentuk peta hampir lengkap pertama dari wilayah tersebut. Berkat luas di Siberia dapat menemukan berbagai spesies flora dan fauna.

13.Taiga
Taiga
Taiga adalah wilayah yang sangat luas dari Federasi Rusia, yang sebagian besar tertutup oleh hutan coniferous. Bahwa pohon konifer seperti cemara, cemara, larch, pinus dan cedar, dianggap tumbuhan karakteristik daerah. Taiga Itu adalah daerah taman terbesar dan paling luas di Rusia.

Taiga dapat dibagi menjadi tiga sub-zona yang lebih kecil: Taiga selatan, utara dan tengah taiga taiga. Di antara hewan dari taiga dapat menemukan jenis yang sangat berbeda dari hewan, lynx, rusa, rusa, rusa roe, kelinci, tupai, dan banyak spesies burung.

Taiga persis adalah "paru-paru" dari planet kita, sehingga secara aktif dijaga.

Itulah beberapa tempat-tempat wisata yang paling populer di Negara Rusia yang mayoritas adalah wisata alam yang menakjubkan.
Refrensi Translete dan Rewrite dari ya-ru.ru Oleh Marco Cygnus.

Ingin berwisata ke Rusia? Kami memiliki Info Tempat wisata di Rusia yang sangat menarik dan sungguh indah sekali yaitu Gua Pelangi di Siberia dengan penawaran harga tiket pesawat murah.

Advertisement.


















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Anonymous, Published at 7:10 PM and have 1 comments

1 comments:

  1. mantap gan blog nya ! kunjungi juga blog saya, http://wisatalami.blogspot.com

    ReplyDelete